Minggu, 02 April 2017

Efek Seragam

Beberapa waktu lalu, ketika standar seragam guru di sekolah saya adalah kuning berpadu abu, saya merasa perlu menyesuaikan make up supaya agak cocok. Yang standar sih warna agak kecoklatan gitu deh. Warna kuning seragamnyanya juga well... kuning kunyit gitu deh. Bukan warna favorit sih, jelasnya sih. 
Tambah dengan seragam oranye yang dipakai di hari Rabu, saya sampai bela-belain beli lipstick cairnya Oriflame. Tapi bahkan warna Plush Peach dari koleksi The One Lip Sensation Matte Mousse ini ternyata masih terlalu 'crong' juga. Saya kok kurang pede ya makenya :p Seringkali 'dioplos' dengan warna lain untuk sedikit memudarkan warna orange-nya. Selain lipstick, saya juga berbekal Very Me Colour Mania Lip Balm dengan tone Orange Zest. Cukuplah untuk sedikit touch up di sore hari, supaya nggak terlihat terlalu kumal setelah beraktivitas seharian. 
Sekarang ini, seragam guru kembali berganti, dengan warna pink dan biru. Hmm... jadi ada alasan ya untuk beli lipstick baru. Ahem... Sebetulnya, pink bukan warna favorit saya juga. Baju warna pink bukan prioritas untuk dimiliki, begitu juga dengan lipstick. Koleksi saya kebanyakan bernuansa nude, peach hingga coklat. Tapi dengan seragam baru kali ini, saya jadi punya alasan untuk beli lipstick baru.
Kebetulan, lip liner seri The One Colour Stylist ditawarkan dengan harga promo, beli 2 atau lebih, diskonnya hingga 40%. Langsung beli 2 deh tanpa lirik-lirik warna lain. Aku fokus berburu lip liner dengan warna Perfect Pink. Namanya sih lip liner, tapi saya pakai produk ini untuk memulas bibir sepenuhnya. Efek matte-nya saya suka, selain bikin awet warna di bibir. Tapi karena berefek sedikit kering ke bibir, saya biasa mengawali dengan lip balm tipis-tipis sebelum memulas bibir dengan lip liner ini.
Saat seragam pink dipakai 2 hari seminggu, lipstick-ku jadi sering dipakai juga. Bakalan cepat habis nih, warna pink kali ini. Kalau cepat habis, hmm... kan jadi alasan untuk beli lipstick baru lagi.;)

Tidak ada komentar: