Rabu, 16 Maret 2016

Giveaway Maret: Tender Care Package, Care About You

Maret sudah bergulir separuh bulan. Saatnya menggelar kembali event giveaway berikutnya. Pilih-pilih hadiah untuk giveaway kali ini, pilihan saya jatuh pada paket produk Tender Care dengan kemasan eksklusif. Masing-masing wadah imut ini sangat bisa bermanfaat besar untuk merawat kulit yang 'stress'. Ya, di masa yang sudah begitu banyak polusi di sekitar kita, tentu kulit mudah sekali stress, yang berefek pada kondisi kulit yang kusam, kasar atau masalah kulit lainnya secara umum. Untuk memulihkan kondisi kulit yang stress, diperlukan produk yang tepat. Salah satu yang direkomendasikan adalah produk berikut ini.
Tender Care ini sering dijuluki magic balm karena ragam khasiatnya yang sangat bermanfaat. Awalnya hanya digunakan untuk merawat kulit bibir yang kering dan pecah-pecah, tapi kemudian kegunaannya berkembang untuk membuat lembut dan halus kulit yang kasar di area wajah, ujung jari, siku, hingga tumit kaki. O-oww... terbayangkah, menggunakan olesan krim dari wadah imut ini di bibir hingga tumit kaki??? Nggak tega ya rasanya... :p
Kalau begitu, saya siapkan sepaket Tender Care beragam aroma untuk merawat kulit Anda di berbagai area. Boleh gunakan aroma karamel untuk bibir, cherry untuk wajah, vanilla untuk tangan dan siku, hingga aroma kelapa untuk tumit kaki. Atau silakan diacak saja sesuka Anda. Mau lihat penampakannya? Ini dia...
Spesifikasi dan harga produk bisa dilihat di tautan ini, tapi untuk follower blog ini, saya berikan gratis untuk Anda yang memenuhi syarat dan ketentuannya. Siap untuk dapatkan paket produk perawatan ini? Rentang waktu untuk mendapatkan produk Tender Care ini hanya tinggal beberapa hari saja karena event Giveaway ini digelar hanya hingga akhir bulan.
Rentang waktu untuk memenuhi persyaratannya masih cukup panjang, sampai akhir Maret ini. Ketentuan mudah untuk diikuti, peluangnya cukup besar kan? Mari, saya beri tahu caranya, ini dia...
  1. Follow blog onnablog ini
  2. Follow saya di facebook
  3. Follow twitter saya juga @diahdidiutami
  4. Follow instagram saya (optional) di @diahdidiutami
  5. Memberi komentar di sini, mengenai varian aroma tender care yang jadi favorit atau incaran Anda, plus alasannya tentu. Saya sendiri, tempo hari mengincar Tender Care aroma coklat, dan nggak kebagiann... :( 
Buat teman-teman yang baik dan mau bantu share di social media, silakan banget. Silakan repost atau share di twitter, facebook, atau instagram :) Kalau sudah share, silakan tag atau mention saya ya.
Yang beruntung untuk mendapatkan paket Tender Care ini adalah yang komentarnya paling unik atau dirasa paling memerlukan, yang jelas mesti kentara mupengnya. Saya akan berusaha seobjektif mungkin untuk memilih pemenang giveaway ini nanti.
GOOD LUCK dan ikuti terus blog ini ya..

2 komentar:

Nuniek KR mengatakan...

Halo mbak, coba lagi deh ah. Siapa tahu kali ini jadi rezeki saya..hehe


Jadi begini nih, beberapa minggu yang lalu pas lagi promo Tender Care Blackcurrant-dari 39.000 jadi cuman 14.900-, ada teman yang nawarin kali aja mau ikutan nyetok, mumpung harganya lagi pangkas habis. Waktu itu bukannya enggak tertarik, amat sangat tertarik! tapi sayangnya tak ada jatah untuk ikutan nyetok. Hicks. Sedih banget deh.

Tunggu ditunggu, honor turun tapi keburu kelar deh itu promo. NYESEK! *nangis di pojokan

Walhasil saya cuman bisa Googling dan menunggu-nunggu andai datang promo lainnya. Well, seenggaknya saya jadi tahu ada 7 varian Tender Care Protectingbalm ini, yakni TC original, TC Almond, TC coconut , TC Vanilla, TC cherry, TC blackcurrant dan TC Rose. Tender care ini menawan banget dengan packaging cantik nan mungil sesuai kandungannya. Misalnya nih ya blackcurrant tender care packagingnya ungu dan vanilla tender care dengan packaging krem muda.

Dari ketujuh varian Tender Care Protecting Balm ini sama paling ngiler sama yang rose. Kenapa? karena aroma rose itu uenaaakkk banget! wangi-wangi bunga tapi melindungi bibir dan kulit dengan maksimal. Bikin hati ikutan berbunga deh! hihi

Nah, kenapa saya puengennn banget tender care protecting balm? karena saya ini ibu rumah tangga yang agak pemalas, iya malas untuk mengurus tubuh. Malas treatment di skincare atau nyalon rutin (dananya juga gak mencukupi sih sebenarnya, hehe), tapi pengen cantik juga..hicks.

Makanya dengan Tender care ini saya bisa melembutkan bibir (yang sering pecah-pecah akibat jauh dari yang namanya lipbalm), juga melembutkan sikut yang kasar dan tumit yang kena kemarau (pecah-pecah, :p ). Tapi yang pualinggg urgent itu adalah buat LUTUT. Karena saya ngepelnya masih pakai cara INEM (ngepel pakai tangan, jongkok mundur), maka otomatis dong itu lutut jadi menghitam dan enggak enak dilihat.

Soooo, tega-kah mbak membiarkan lutut saya menghitam tak nyaman dilihat? hicks-hicks *bukan urusan saya : kata mbaknya, wkwk.

Mau dong mbak Tender Care-nya, buat saya yah yah yah? biar enggak perlu ribet pakai treatment beda-beda buat bibir, wajah dan lipatan-lipatan kulit lainnya. Cukup Tender Care setiap hari, niscaya kulit lembut dan cakep deh.

Wish me luck!

Twitter : @onlykharisma
FB : Nuniek Kharisma Roliansyah

Usup Supriyadi mengatakan...

Saya baru tahu kalau Tender Care, yang merupakan produk unggulan dan yang paling awal muLA menjadikan Oriflame booming terdiri dari aneka varian. Sejauh ini saya baru tahu yang Vanilla, dan yang Blackcurrant saja. Dan melihat paket yang digiveawaykan tersebut bikin saya mupeng banget!

Well, sebagai protecting balm, tender care menurut saya cocok dan dapat digunakan baik oleh perempuan maupun yang laki-laki. Dan saya sudah pernah nyoba! Jadi nggak asal bilang cocok. Aromanya memang khas dan seperti pakai wewangian tersendiri. Biasanya saya gunakan untuk bagian kaki, siku tangan, dan area kelopak mata. Nggak hanya soal manfaatnya saja sih, selain kecil, ini produk tahan lama banget, karena pakai sedikit pun sudah bisa melindungi permukaan yang luas. Bener-bener bikin irit.

Adapun yang ingin saya incar, yang selain dari blackcurrent, jadi semua yang belum saya coba ingin saya coba. Pasti keren banget kalau punya semua variannya, selain dari bentuknya yang cantik minimalis, aroma-aromanya juga beragam, jadi tidak terlalu monoton.

Jadi, seperti Mbak bilang, bisa dipadupadankan antar aromanya. Tentunya kalau saya sampai dapet ini paket produk, saya mau berbagi dan hadiahkan ke ibu dan adik perempuan saya!

Nggak nyesel banget deh nyoba Tender Care, sekalipun kadang barangnya kadang suka kosong kalau mau beli. Demikian ya, Mbak. Wish me luck!


Saya sudah add fb dengan nama usup supriyadi, sudah follow twitter dan intagram dengan nama @usupsupriyadi_
dan sudah follow blog ini juga.

sukses buat GA-nya, saya bantu share juga ya infonya.
Salam