Minggu, 14 Februari 2016

Giveaway Februari

Kangen bikin event giveaway lagi nih. Sudah beberapa bulan ini vakum. Sok sibuk banget sih... :p Baiklah, kita mulai lagi event giveaway di bulan ini yaa. Kali ini hadiahnya berupa produk berkualitas dari lini premium Giordani Gold yang membantu tampilan wajah agar tampak lebih berseri. 
Di masa yang sudah begitu banyak polusi di sekitar kita, kulit jadi mudah stress, yang berefek pada kondisi kulit yang kusam. Untuk menyamarkan kondisi kulit kusam ini, diperlukan produk yang tepat. Salah satu yang direkomendasikan adalah produk berikut ini, salah satu produk favorit yang best seller-nya Oriflame: GG Bronzing Pearls. Tersedia dalam 2 pilihan warna, silakan pilih salah satu yang paling cocok dengan warna kulit Anda.
Nuansa natural radiance untuk Anda yang berkulit cenderung putih untuk memberi efek merona pink pada wajah Anda. Sedangkan nuansa natural bronze lebih cocok untuk Anda yang berkulit kuning hingga sawo matang untuk memberi rona segar di raut muka Anda. Kedua nuansa warna ini akan sukses memberi tampilan kulit bersemu dengan sapuan warna berkilau merona yang tampak sehat. Diperkaya dengan mineral complex, terasa lembut alami di wajah Anda.
Bronzing Pearls akan di-relaunch di bulan Maret nanti, dengan kemasan baru berkesan elegan berwarna hitam dengan container bertutup yang dibuka dengan cara diputar. Tapi untuk follower blog ini, saya siapkan bronzing pearls dalam kemasan klasik yang praktis berbentuk clamshell dengan cermin di balik kemasan tutupnya. Jangan khawatir... expiry date-nya masih lama kok. Siap untuk dapatkan salah satu produk make up ini? Rentang waktu untuk mendapatkan hadiah ini hanya tinggal beberapa hari saja karena event Giveaway ini digelar hanya hingga akhir bulan.
Untuk yang ingin mengetahui keunggulan produk ini, bisa langsung meluncur ke web resmi Oriflame. Jika mau lihat-lihat produk lainnya juga bisa intip katalog bulan berjalan di tautan ini. Tapi jika berminat untuk mendapatkan produk ini dengan cuma-cuma, silakan ikuti ketentuan mudahnya. Peluang mendapatkannya cukup besar karena rentang waktu yang relatif pendek. Yuk, buruan ikutan... begini syarat dan ketentuannya:
  1. Follow blog onnablog ini 
  2. Follow saya di facebook
  3. Follow twitter saya juga @diahdidiutami
  4. Boleh follow instagram saya juga @diahdidiutami (opsional)
  5. Memberi komentar di sini, mengenai warna apa yang dipilih dari event giveaway kali ini.  
Setelah itu, tolong bantu share di media sosial yaa. Silakan repost atau share di twitter/facebook/instagram :) Kalau sudah share, silakan tag atau mention saya ya.
Yang beruntung untuk mendapatkan salah satu paket Bronzing Pearls ini adalah yang komentarnya paling unik dan paling kelihatan mupengnya. Silakan beri komentar se-mupeng mungkin, sementara itu saya juga akan berusaha memilih seobjektif mungkin. GOOD LUCK dan ikuti terus blog ini ya...!

8 komentar:

sheieka mengatakan...

haiii diah utami, saya udah follow dan semua syaratnya udah lengkap.

Saya mau yang warna natural bronze sehingga saya terlihat lebih segar sekalian saya mau meniruskan pipi

Unknown mengatakan...

Assalamualaikum bu Diah yang cantik....
All requirements are done. Saya mauuuuuu banget banget banget yang warna natural bronze. Kenapa saya mauuuuuuu banget banget banget GG Bronzing Pearls warna natural ini? Banyak banget alasannya. Pertama liat produknya aja udah bikin ngiler. tampilan luarnya elegan banget. Terus isinya juga lucuuuuu banget imut-imut kaya coklat bulet-bulet menggoda gitu. Terus produk ini juga setahu saya multi fungsi, bisa sebagai bronzer bisa juga jadi blush on. Bisa dipake di mata atau pun wajah. Terus, aplikasinya juga mudah banget kan tinggal pake kuas aja. Teruuuss, warna naturalnya itu pasti bakal bikin wajahku yang eksotik ini jadi makin memukau.
Apa lagi alasannya? Let me have it first, pleeeaaaassseeeeeee! Then I'll tell you mooorrreeeee.

Gimme gimme gimme gimme mmuahhh :*

Unknown mengatakan...

Bismillaah... really excited to join this challenge. Jujur aja,awalnya masih gak ngeh GG bronzing pearls itu apa yaaa... karena si saiah emg gagap kosmetik tahap akut. But,when i looked this blog,suddenly surprised and feel soooooo ngarep.com buat dapetin satu2nya blush on impian aku yg satu ini. Tau gaaaak??sampai bela2in buat akun blog baru biar bisa ikutan give away ini..dan yg gak pernah pakai twitter utk beberapa tahun kebelakang ini,langsung deh install aplikasinya lagi buat apa??ya demi buat dapetin Produk premium high quality yg mewah bangeeeetttt.

aku pengen bangetGG bronzing pearls natural radiance. It should me mine!! 😘
Kesan pertama yg mendalam sampai gak bissa dilupain saat pakai gg bronzing pearls itu wktu dtg k acara nikahan sepupu 5 tahun yg lalu(lama amaaatt).pas nyobain yg natural radiancenya sang tante yg kebetulan kita punya jenis dan warna kulit yg sama. Dan ooohhh....kesan memakainya itu gak ilang2 sampai sekarang lho.. gimana gak ngileerrr.... warnanya yg natural alami akan bikin wajahku tampil berkilau,bikin syegeerrr trus deh pastinya ngajar seharian di sekolah... :)

Oohhh... GG bronzing pearls,imagine i see you,i touch you,i hold you.. i bring you wherever i go... pleaaaaase... !!! yes,i can feel it.i can feeeeeel that you adorn my make up mirror at home :) :) :)

Thanks ms dee... love it love it love it!!!

Nuniek KR mengatakan...

Halo mbak syantiekkk salam kenal dari Banjar.

Deadliner sejati mau adu keberuntungan nih, kali aja dapet GG Bronzing Pearls-nya. Hihi

Aku mau Natural Bronze. Kenapa? karena aku punya kulit sawo matang dan pipi yang super chubby. Butuh efek khusus untuk membuat pipiku terlihat lebih tirus tapi dengan nuansa cerah ceria.

Pernah pakai blush on yang padat dengan warna-warna pink dan nuansa bronze, tak tahunya malah terlihat kucel bin kumal. Hicks. Jauh-jauh dari cantik dan tirus, yang ada malah mirip telor ceplok. Soalnya warnanya itu kaku mbak, pink ya pink, kuning ya kuning, gaada gradiasi warna yang syantik ala-ala bronzing pearls ini.

Dari dulu ngarep pengen coba butir-butir mutiara berwarnanya oriflame, soalnya baca review teman-teman beauty blogger katanya ini produk kece badai hasil mix warnanya (seperti yang kubilang tadi, ada gradiasi warna yang gak dimiliki produk sejenis di pasaran). Bikin penampilan makin perfect dan percaya diri.

Seandainya bisa pakai bronzing pearls...mungkin pipiku yang chubby dan banyak bekas jerawatnya ini bisa terselamatkan. Hihi

Witri Prasetyo Aji mengatakan...

Hay hay hay... saya dulu juga Oriflamers tapi sekrang udah lama vakum... heheheh
Salam kenal sebelumnya, Mbak...
Oh ya.. aku pengen Natural Bronzenya, secara kulit saya cenderung kuning... hehehe
Kalo soal GG, emang selalu jadi favorit, mulai bedak, lipstik sampai maskara, aku menggunakannya. Tapi soal yg ini belum, dan semoga saya beruntung...

Unknown mengatakan...

Halloooo Bunda Diah :-* Lama banget nggak ngepost.
Muncul-muncul pas bagi bagi Hadiah. Emang Peri deh.

Aku mau ikut meramaikan giveawaynya ya Bunda Peri...
Jujur aku penasaran dan pingin banget dapat hadiah Bronzing Pearls. Bentuknya yang bulat-bulat menarik banget. Pasti dipake para ratu2 dan putri2 di istana. Kulitku sawo matang nih Bunda Peri. Katanya klo pake yang natural bronze bisa memberi rona segar di raut muka. Aku malu nih dibilang upik abu terus sama ibu tiri dan kakak-kakakku yang cantik. Aku kan juga pingin cantik Bunda. Pingin banget bisa ke pesta dansa. Please bantu aku supaya jadi Cinderella ya Bunda Diah...

Bentar aku mau bersih-bersih dan masak dulu buat ibu dan kakak2ku

Terima kasih

upik abu (@risvico, @risvico)

Unknown mengatakan...

Assalamualaikum Mbak Diah :-)
Saya seorang mahasiswi usia 19 tahun. Meskipun udah lumayan tua gini ( gag tua2 amat kok mbak :D ), saya sangat awam akan yang namanya make up. Baru akhir2 ini saya mulai mencoba pake2 yang namanya make up. Tapi yang namanya pemula emang susah yah mbak, apalagi saya pengennya make up yg natural.
Saya pengen sekali dapat GG Bronzing Pearls ini mbak. Aku pengen yang natural bronze soalnya kulitku sawo matang agak kuning langsat gtu lah mbak (aduh, kulit kok warnanya nyampur2 gini :D).
Cocok banget buat kulitku. Cocok juga buat nge shading pipiku yang dari kecil emang agak chubby unyu2 gtu :D Kadang suka ngiri deh mbak liat cewek2 yang pipinya keliatan tirus :( Terus biar kalo ke acara kawinan juga make upnya cetar gitu :D
Sekian dari saya mbak, harap dipertimbangkan yah permintaannya. Terima kasih banyak mbak :-)

Eka mengatakan...

Sebelumnya, arigatou buat yang bikin GA \>_/^\_< /

Kalo ditanya mau pilih yang mana dan itu gratis ... yah, saya pilih dua-duanya sih x'''D #serakah #nggak
Namun, krn hidup itu pilihan dan di dalam GA ini pun harus memilih,,, maka dgn ini saya memilih natural bronze *tuktok*

N then, sebelum nulis comment ini, saya sempat baca beberapa ripiuw about this product, dan banyak yang nulis kalo gg bronzing pearls ini warnanya ga menor aka natural pas dipake, cuma harganya aja yang lumayan menor -,,-
--Harganya mampu membuat daku menjerit awww LOL--

Juga, bentuknya bulet-bulet kaya bakso tusuk *ehe* beda dari blush on kebanyakan (dan entah kenapa pas saya perhatikan di photo, butirannya mirip permen).

So, i hope can try this product :''))
Sankyuu ^-^