Kamis, 01 Januari 2015

Giveaway Januari

Bulan Desember berlalu tanpa sempat menggelar event giveaway. Saya sibuk dengan urusan di tempat kerja. Deadline ketat di akhir tahun membuat saya tak bisa berkutik. Jadi di awal Januari ini saya gelar event giveaway berikutnya, dengan sepasang hadiah yang diambil dari katalog Desember dan Januari. Cara mendapatkannya, masih mudah seperti biasalah... 
Dengan deadline panjang hingga akhir bulan Januari, hadiah yang siap saya bagi adalah paket duo perawatan tubuh dengan aroma apricot dan peach yang segar. 
Dari katalog Januari ini, saya pilihkan Essentials Radiance Apricot Srub. Mempertahankan keindahan kulit agar selalu tampak segar! Gel mandi dengan butiran eksfoliasi ini membantu membersihkan dan menjaga kulit agar tampak tetap berkilau. Dalam kemasan 100 ml, gel mandi ini akan setia menemani sesi mandi Anda sehari-hari.
Yang berikutnya, untuk melengkapi keharumah tubuh Anda setelah mandi, saya siapkan Very Me Peach Me Perfect Body Glow, body cream yang yang memberikan kilau lembut dengan keharuman peach segar. Melembabkan, menjaga kelembutan, dan memberi kilau. Tersedia dalam kemasan 150 ml, bisa awet lama dipakai nih.
Syarat dan ketentuan untuk mengikuti event giveaway ini nggak susah. Ini dia caranya
1. follow blog onnablog ini
2. follow saya di facebook 
3. follow twitter saya juga @diahdidiutami
Giveaway ini berlangsung sampai akhir Januari 2015 yaa :)
Buat teman-teman yang baik dan mau bantu share di social media, silakan banget. Silakan repost atau share di twitter/facebook :) Kalau sudah share, silakan tag atau mention saya ya.
Yang beruntung untuk dapetin paket duo ini adalah yang komentarnya paling unik dan paling kelihatan mupengnya. Saya akan berusaha seobjektif mungkin.
GOOD LUCK dan ikuti terus blog ini ya...!

10 komentar:

Unknown mengatakan...

Haloooooo... aku ikut Kak.
Langkah pertamaku untuk mendapatkan salah satu hadiahnya adalah... posting info giveaway di blog baruku... http://infogiveaway.blogspot.com/2015/01/2-giveaway-awal-tahun-by-onnablog.html

Pilih aku ya Kak... (serius mupeng)

Note : Kak mau info, kalau facebook onnablog gak ketemu deh pas ak klik. teman-temanku juga pada info facebooknya gak bisa.

Unknown mengatakan...

Horeee... udah ketemu id facebooknya. semoga benar ini id facebooknya :

https://www.facebook.com/d.utami.

Diah Utami mengatakan...

Yap, betul banget. Facebook saya d.utami :) Siap-siap ya mbak Risvico (eh, saya mesti sapa dengan panggilan apa sih...?)

mzelle.znon mengatakan...

hallo, mbak diah.. salam kenal. ikutan yah giveaway-nya

done syarat dan ketentuannya

my blog: lovelylisnawati.blogspot.com
facebook : Neni Lisnawati (thx for confirm)
twitter : princess unique..

semoga saya beruntung mendapatkan dan bisa mencoba produk essentials radiance apricot scrub.. ya bisa buat perawatan sendiri sebelum duduk dipelaminan. hehe.. kalo paket perawatan sama orang pasti kan risih, jadi mending rawat sendiri tapi tetep glow berkilau dengan pake produk oriflame ini.. (ngarep.com)


Sukses selalu mbak diah.. kiss kiss

Sofhy Haisyah mengatakan...

hay mbak :) yang syarat follow-follow-nya udah semua.. name aku
Sofhy Haizyahdrii (FB),
@Sofhy_Haisyah (Twitter), dan
Sofhy Haisyah (GFC)..

mau dong paketannya >_< karena belakangan ini kulitku gak tau kenapa kering banget, padahal musin hujan, harusnya lembab kan ?.. udah luluran ma pake hand body tetap keliatan banget kering..

jadi buat aku aja yaa hadiahnyaa.. yaa, yaa, yaaa -_-))"

aku janji deh, bakal share info GA-nya setiap hari.. J A N J I ! ^_^))/

Unknown mengatakan...

Hi mba diah... Salam kenal dari ku.
Ikutan GA nya yah,

Dari curahan hatinya diblog di atas sepertinya lagi dilanda kesibukan ya mba ?? hheheh sama aja kayak aku. Awal tahun ini sangat amat menyibukkan buatku. Kerjaan, Ujian semester dikampus, belum lagi ada hajatan buat masa depan.
Hehehe saya jadi curhat sedikit. *apa? sedikit?? sepertinya panjang lebar ya mba?? hehheh piss.

Btw, saya baru pertama kali ini nemuin blog mba, dan itu pun langsung disambut giveaway, super beruntung sekali saya. apalagi kalo ntar bisa menangin giveaway ini.. gak kebayang luar biasa senengnya.

kenapa saya katakan "LUAR BIASA SENANGNYA??"
Karna Hadiah GA disini produk favorit aku mba.bener deh. kalo boleh cerita sedikit, halaman "Very me" halaman yang paling aku cari dan beli dalam katalog oriflame. dirumah itu Very me yang ada : Very Me Extendalash mascara, Very Me Incredibalm, Very Me Clickit Eyeliner, VERY ME Lipgloss, Very Me Clickit Connector.
dan yang lainnya yang aku sendiri udah lupa apa apa aja yang udah ku abisin. :D
Dan kebetulan di GA ini salah satu hadiahnya favorit aku, yaitu Very Me Peach Me Perfect Body Glow. Yang aku suka dari body cream ini harumnya seger banget, lembabnya juga pas n ngak lengket dipake. kebetulan dirumah mau abis ni body cream, semoga bisa menangin GA disini supaya bisa ngerasain Very Me Peach Me Perfect Body Glow yang gratis :D
hehheh *masang muka memelas

oia...
saya juga udah share this Giveaway, mohon dicek link dibawah ini ya mba :)

Link share di Twitter : https://twitter.com/ZULYA_KU/status/557775798581878784

Link Share di Facebook : https://www.facebook.com/movic.partii/posts/773279319394687?pnref=story

Thanks ya mba buat GA nya
sukses terus blognya ;)
nice to meet you

Unknown mengatakan...

mba diah ??? pengumuman giveaway januari ini kapan ya ??:)

Diah Utami mengatakan...

Waah... pengumuman pemenang giveaway-nya ketlingsut ya. Mohon maaf m(_ _)m Saya pikir sudah di-posting, ternyata masih sembunyi aja di draft. Lagi ada trouble, belum bisa diedit lagi. Jadi pengumumannya saya shari di sini dulu saja yaa.
Karena hanya ada 1 paket hadiah, tentu saya harus memilih. Untuk yang belum terpilih kali ini, silakan ikut giveaway berikutnya yaa.
Pemenang giveaway Januari lalu adalah... calon manten yang lagi perawatan, mbak Neni Lisnawati. Silakan kirim data alamat lengkap untuk pengiriman yaa. Beserta kode pos dan nomor kontak. Saya tunggu :)

mzelle.znon mengatakan...

wah, senengnya akhirnya bisa nyoba produk oriflame ini.. makasih banyak mbak diah. semoga sukses selalu. aamiin..

data dan alamat lengkap sudah aku inbox via fb ya mbak. atas nama Neni Lisnawati. Terima kasih banyak sebelumnya..

Buat yang belum menang, pantengin terus ya blog mbak diah yang cantik ini :)

Unknown mengatakan...

:(
gagal deh dapet "Very Me Peach Me Perfect Body Glow" favorit aku, dari mba diah. hiks hiks
semoga di giveaway februari aku yang beruntung. amin aminn
#ngarep