Minggu, 17 Agustus 2014

Menabur Bedak Tabur

Hari ini, 17 Agustus 2014, hari kemerdekaan RI. Dan dengan merdeka juga, saya mau bagi hadiah untuk follower blog saya. 1 hadiah akan saya bagikan tiap bulan. Ini asli hadiah dari saya, bukan hadiah dari Oriflame -walaupun hadiahnya memang berupa produk Oriflame. ;)
Hadiah pertama yang siap saya bagi adalah bedak tabur dari seri Studio Artist. Punya keunggulan berupa bubuk transparan yang membaur dengan warna kulit, dengan formula lembut yang begitu mudah menutup wajah secara merata. Produk ini jadi salah satu yang dapat diskon di katalog bulan berjalan. Harga bisa dilihat di web resmi Oriflame. Tapi di kesempatan ini, saya ingin bagikan satu untuk salah satu pembaca blog ini.
Syarat dan ketentuan untuk mengikuti event giveaway ini nggak susah. Ini dia caranya
1. follow blog onnablog ini
2. follow saya di facebook (pengumuman giveaway akan saya share via facebook)
3. follow twitter saya juga @diahdidiutami
Giveaway ini berlangsung sampai akhir Agustus 2014 yaa :)
Buat teman-teman yang baik dan mau bantu share di social media, silakan banget. Silakan repost atau share di twitter/facebook :) Kalau sudah share, silakan tag atau mention saya ya.
Yang beruntung untuk dapetin bedak ini adalah yang komentarnya paling unik dan paling kelihatan mupengnya. Saya akan berusaha seobjektif mungkin. 
GOOD LUCK dan ikuti terus blog ini ya...!

3 komentar:

Unknown mengatakan...

Kesan pertama yang muncul membaca info bedak tabur ini,adalah teks puisi atau judul yang menyebut "menuai angin menabur badai"... . Serasa eksotis spt badai getoh dweh, kalo pake bedak ini... Qiqiqi...

Diah Utami mengatakan...

Great comment. Dan bedak tabur ini untukmu, bu Ismi. Enjoy it yaa. Kirim alamat via message FB yaa. Saya tunggu ;)

Unknown mengatakan...

Waw... ! Ciyuusss...?! Makasii...