Jumat, 27 Desember 2013

Review Lipstick Oriflame

Di salah satu foto yang terpampang di timeline-nya, Oriflame memasang fotoquote ini, yang saya setujui. 
Make up hanya tambahan saja, terkadang sekedar polesan, tapi yang lebih penting adalah ketulusan senyum dan kepribadian yang ramah. Tapi soal kepribadian dan make-up ini, jadi ingin review beberapa produk lipstick Oriflame. Pilih-pilih yuk yang sesuai kepribadian kita.
Mengingat ada satu produk lipstick yang baru diliris Oriflame, Canary lipstick. Wow... produk asyik nih. Beli dan dapat peluang untuk dapat liontin emas dengan logo Oriflame seberat 10 gram untuk 10 pemenang. Bukan itu sih tujuan utamanya. Saya memang suka nyobain ragam lipstick-nya Oriflame, cari-cari yang paling cocok. 
Pic: courtesy of Oriflame Indonesia
Nah, GG Canary Diamond Lipstick ini punya janji untuk jaga kelembaban bibir dengan sepuluh pelembab aktifnya. Lipstik dengan bubuk berlian ini juga mengombinasikan kilau mewah dan perawatan. Sementara madu Acacia Italia membantu menjaga bibir dari tanda-tanda penuaan. Tersedia dalam 7 pilihan warna, cuma 2 yang kusuka. Ketika coba mengaplikasikannya, hmm... Champagne Nude rupanya tidak cukup akrab dengan warna kulitku (kalo penampakan di katalog kok kayaknya bagus banget yaa). Campur deh dengan Shimmering Ruby yang lebih cerah, dan hasilnya... aku cukup puas. Formula lipstick ini agak-agak creamy tapi nggak berefek lengket di bibir. Kilau bubuk berliannya terlihat tapi nggak terlalu glamorous juga, jadi bisa dipakai untuk dandanan sehari-hari deh. Recommended.
Lipstick berikutnya yang masuk dalam list recommended adalah Triple Core Lipstick, baik varian 'original' atau varian lain dengan bentuk hati sebagai intinya maupun Triple Core 3D Lipstick, saya suka semua. Dalam kemasan 4 gram, pilihan warnanya sangat kaya, dalam rentang hingga belasan. Kita bisa pilih semau kita untuk digunakan di berbagai kesempatan. Kemasannya elegan, dengan beberapa variasi pula, sedangkan formulanya juga meninggalkan rasa nyaman di bibir selain kesan 3D yang membuat saya Pe-De berlipstick.
Lipstick yang satu ini, biarpun kemasannya berkesan dangdut (just my opinion), tapi sungguh formula creamy-nya yang lembut bikin saya jatuh cinta. Recommended banget deh. GG Jewel Lipstick. Tersedia dalam 7 pilihan warna, hampir semua saya suka, tapi yang setia saya pakai hanya 2, Peach Kiss dan Warm Coral. Peach-nya terkesan natural, memberi efek segar di keseluruhan aura wajah saya (uhm!), sedangkan Warm Coral cukup dioleskan tipis untuk memulai pagi. Warnanya bikin semangat. Sehangat pagi. 
Satu lagi saja, kali ini lipstick imut langsing dalam kemasan 1,6 gram yang elegan dengan warna-warna sparkling plus formula lembut yang melindungi sekaligus mempercantik bibir OB Power Shine maupun OB Power Shine Satin Lipstick. Untuk dandanan pagi atau malam, bisa disesuaikan tergantung kombinasi riasan yang dikenakan. Foundation matte untuk pagi akan menonjolkan riasan Power Shine ini, sedangkan pelembab berkilau seperti VeryMe Peach Me Perfect Skin Glow bisa jadi teman untuk acara malam. 

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Aku suka aku suka aku sukaaaaaa.... Sempet cari review produk ini juga sih di situs merkterbaik.com, ternyata emang bagus ya setelah lihat review dari kakak. Makasihh <3