Sabtu, 19 Mei 2012

Menunggu Saat Terbaik

Kapan? Adakah saat terbaik itu? Saya ajak beberapa teman untuk bergabung dengan saya menjalankan bisnis cantik bersama Oriflame, tapi nggak sedikit penolakan yang saya dapatkan. Secara halus, mereka bilang "Belum sekarang deh...", tapi nggak jarang juga yang straight forward bilang ogah. Nggak apa-apa,  itu hak Anda.
Beberapa hari yang lalu, tahu-tahu seorang teman menyatakan ingin bergabung. Nggak ada angin nggak ada hujan, tahu-tahu dia bilang, "Mbak, saya maulah ikut gabung Oriflame." katanya. Great! Anda beruntung, karena di bulan ini Oriflame memangkas membership fee hingga Rp 9.900,- saja (biasanya Rp 39.900,- lho) Dan dia pun terkejut-kejut, karena sebetulnya niat dia bergabung bukan untuk mendapatkan potongan harganya, bukan untuk mengejar hadiahnya, bukan karena promo gabung fantastis di bulan ini. Tapi jika kesempatan itu terbuka, tentu akan diraihnya dengan sukacita. Apakah Anda pikir dia beruntung, karena mendaftar di saat yang tepat? Hm... bisa dibilang begitu. Tapi sebetulnya, adakah saat yang tepat itu? Is there such a perfect moment? Maybe. But I agree with a quote from Vocibo I pasted below.
Ya, saya pikir saat terbaik itu bukan tersedia, tapi kita sediakan, kita ciptakan. Saran saya sih, tak usah menunggu saat terbaik, tapi ambillah kesempatan kapan saja, dan jadikan itu sebagai momentum terbaik untuk melakukan hal yang baik pula. Sekedar saran nih, jika Anda mau memanfaatkan saat ini untuk bergabung dengan Oriflame Indonesia, hayuu. Tapi jika Anda pikir bulan-bulan depan masih oke (ketika promo gabung fantastis ini sudah tak berlaku lagi), ya hayu aja. Toh saya siap bantu kapan saja ;)

Tidak ada komentar: