Senin, 07 November 2011

Hand Cream Favorit (Saat Ini)

Swedish Spa Minerals overnight hand treatment. Awalnya sih nggak niat beli. Males aja beli lotion khusus untuk tangan, sedangkan hand and body cream juga nggak abis-abis. Males make-nya, suka keburu-buru kalo abis mandi. Nah, apalagi lotion tangan, kali... :p
Gara-gara promo belanja online, akhirnya saya beli juga deh produk yang satu ini. Di masa promo, bulan Agustus lalu, saya bisa dapat produk ini dengan harga nggak nyampe 25 ribu, sedangkan harga aslinya 59 ribu. Dapat diskon lebih dari 50%? Saya sih tergiur. Beli deh. :p
Cobain pake sendiri, hm... not bad-lah. Aromanya lembut, khas Eropa. Formulanya juga lembut, nggak ninggalin kesan oily gitu di kulit. Sekarang saya bawa terus sehari-hari. Kapan tangan terasa kering, keluarin deh lotion ini. Oleskan di seluruh jari tangan, hmm... nyaman.
Selain Swedish Spa ini, Oriflame juga ngeluarin banyak varian hand cream lainnya. Ada yang berfungsi melembutkan kulit tangan, ada juga yang 'sekedar' melembabkan. Ada yang sekalian scrub, atau berfungsi ganda melembabkan tangan dan kuku. Wah... pusing deh milihnya. Tapi favorit saya untuk saat ini, ya Swedish Spa Minerals overnight hand treatment ini. ;)

Tidak ada komentar: