Senin, 06 September 2010

4 Tahun d'BC Network

Contek abis dari web replika-nya dBC-N (well... diedit sedikiiit, seperti salah ketik dan sedikit nambahin komentarku), untuk merayakan 4 tahun bisnis online ini. 4 tahun pertama yang terlihat bersinar, dan sambut tahun-tahun mendatang yang akan makin berbinar. ;)

Dari “hanya” seorang ibu rumah tangga, seorang Nadia Meutia memulai sejarah bisnisnya…

Dengan sejuta alasannya bergabung bisnis Oriflame saat itu. Banyak hutang? Banyak yang ingin dibeli tapi tidak bisa? Alasan yang sama mungkin dengan Anda saat ini ;-)

Tepatnya 12 Agustus 2006… Seperti semua jaringan d’BC Network-nya saat ini, Nadia pun memulainya sendirian. Kemudian mulai merekrut.

Mulai meluaskan jaringan bisnisnya di kalangan sahabat dekatnya, Sharah Saleh Sugarda (kini Ketua Pengurus d’BCN) bergabung pada 23 Agustus 2006

Cikal bakal pemikiran dunia online sudah ada pada saat itu di kepala Nadia. Dimulai dengan website sederhana berbasis blogsopt dan M.A.N.U.A.L! hehe... (aku juga pakai blogspot nih...)

Dibuat satu demi satu untuk para member dibawah mereka saat itu. Cikal bakal d’BC Network pun dimulai dari web yang masih amat sederhana.

Tidak lama, pemikiran besar jaringan bisnis online d’BC Network dimulai. Dengan dibelinya sebuah nama domain pada 6 September 2006, hasil dari “negosiasi” Nadia dengan sahabatnya yang satu lagi, Dini Shanti, yang sedang coba direkrutnya saat itu ;-)

Dini yang sudah berpengalaman berkecimpung di dunia bisnis online bergabung pada 12 September 2006…

—————-

6 September 2006 . . . dan kini 6 September 2010 . . . d’BC Network merayakan ulang tahun ke-4

Masa 4 tahun… bisa dibilang masih muda ya? Tapi lihat pencapaian prestasi d'BC Network ! Pencetakan leader-leader dalam jaringan bisnis Online ini meningkat sangat signifikan

Di Oriflame, salah satu jenjang karir pertama yang dituju adalah menjadi Senior Manager yang berpenghasilan rata-rata Rp.4jt-Rp.7jt per bulannya.

Leader Senior Manager and up di d’BCN tahun 2007 “baru” 4 orang. Tahun 2008 menjadi 17 orang. Tahun 2009 meningkat lebih hebat jadi 39 orang. Dan tahun 2010 ini makin membuat bangga dengan 89 orang! (pencapaian hingga Agustus 2010)

Bukan terpusat hanya pada satu kota, Jakarta misalnya, tapi tersebar dari Sabang hingga Merauke. Membuktikan sistem online ini berjalan dengan baik. Tersebar leaders d’BC Network di Sumatera Utara, Kepulauan Riau, Sumatera Barat, Sumatera Selatan, Jawa Barat, Jawa tengah, Jogjakarta, Jawa Timur, Bali, Kalimantan Timur dan Sulawesi Utara!

Bahkan…merambah belahan negara lain! Para leaders pun ada di Singapura, Hongkong, Amerika, dan Kuwait!

Sebuah prestasi luar biasa bukan ? d’BC Network telah membuktikan keberadaannya di dunia bisnis Oriflame dan Management menilai bahwa… jaringan d’BC Network saat ini adalah:
one of the Most Succesful Group in Oriflame Indonesia at the moment!

Bukan hanya prestasi pencetakan leader yang peningkatannya luar biasa, tapi prestasi lain pun diraih…

Faristina Afiyanti menjadi leader No.2 Top 10 Oriflame Semarang.
Wiwin Pratiwanggini leader No.5 Top 10 Oriflame Jogjakarta.
Christina Yulianti leader No.2 Top 10 Oriflame Jogjakarta.
Dini Shanti menjadi The Fastest Leader No.3 Asia 2010 dan Leader No.64 Oriflame Asia.
Serta Nadia Meutia leader No. 18 Top 30 Oriflame Indonesia dan No.24 Oriflame Asia.

Sebuah pencapaian yang bukan biasa-biasa saja untuk waktu yang terbilang masih sangat pendek, “baru” 4 tahun :-)

Sebuah kesempatan untuk semua member d’BC Network kini… Dengan fasilitas canggih yang selalu up to date hasil kerja semua leaders d’BC Network dari Sabang sampai Merauke
bahkan yang berada di luar negeri sekalipun saat ini.

Ingin mengambil kesempatan menjadi bagian kesuksesan d’BC Network secara global? Saatnya kini mengambil keputusan sukses itu ! Di akhir tahun ke-4… Dan insya Allah memasuki tahun ke-5 usia d’BC Network… Jadilah bagian dari kesuksesan bersama kami :-)

Ayo, mendaftar sejak sekarang, silakan klik link ini, dan langsung isi formulir sekarang juga. Hanya dengan Rp 39.900,- untuk masa keanggotaan selama setahun penuh, peluang untuk meraih hal yang serupa dengan nama-nama yang sudah disebutkan di atas, sangat terbuka luas. Ayo, bergabung bersama dBC Network sekarang juga!

Tidak ada komentar: