Selasa, 15 Februari 2011

Cari KW1 Oriflame...?

merk : Gucci Envy me ukuran : 100ml IDR : Rp.55.000,- monggo diliat2 teman,,,barang yg ada sementara ini dulu (ada 17 jenis) Semua parfum yang ada di album ini Bukan Original tetapi KW 1 import.... Parfum KW 1: Memiliki daya tahan 4-5jam Botol dan aroma 90-95% mirip dengan original tidak meninggalkan flek di baju semuanya baru, lengkap dengan kotak dan segel plastiknya... semuanya import, tidak ada produk lokal utk order silahkan PM (inbox) aja atau sms ke no ane
Sebuah iklan, kulihat di-tag di salah satu profil facebook temanku. Lihat baik-baik, Merk-nya disebutkan dengan jelas, dan jelas juga disebutkan bahwa itu BUKAN produk asli, tapi produk KW1. Tiruan? Palsu? Hm... kelihatannya begitu. Tiruan terbaik dari parfum asli yang harganya tentu jauh lebih mahal dari produk yang 90-95% mirip itu. 
Konsumen merasa diuntungkan dengan itu, karena dengan membayar lebih murah, sudah bisa dapat produk yang mirip dengan produk original, walaupun sejatinya adalah palsu (hm... gimana nih, sejati tapi palsu?). Tapi produsen asli tentu sedikit-banyak dirugikan dengan produk KW-KW seperti itu. 
Saya sih lebih suka produk original. Kalau parfum-parfum branded impor itu nggak terbeli, aku beli produk original Oriflame aja deh. Pilihannya nggak kalah banyak, dan semuanya ASLI, nggak bakalan ada deh produk Oriflame KW1. Semua asli, bisa didapat langsung dengan menghubungi konsultan Oriflame terdekat. Kontak saya? Boleh banget dong. Saya siap melayani order Anda ;)
pic: courtesy of Oriflame.co.id
Salah satu yang sedang dalam masa promo adalah parfum Precious Moments White. Baru, dengan wangi lembut apel dan berry, berpadu dengan bunga putih dan kayu-kayuan yang hangat. Parfum ini juga mengandung butiran berlian asli yang bisa memberi kilau pada kulit kita. Guncangkan sedikit botolnya, lalu semprotkan. Dapatkan wangi berkilau. Jarang-jarang ada parfum kayak gini. Penawaran perdana, diskon 30% dari harga asli, parfum dengan cincin universal yang bisa dilepas ini bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 245.000,-
pic: courtesy of oriflame.co.id
Berikutnya, salah satu dari parfum yang jadi favorit saya, yang bulan ini juga dalam masa promosi (ayo, tinggal separuh bulan lagi), Miss O Fashion Princess Blue. Dengan wangi lembut dari bergamot, raspberry, claymen-jasmine dan masih dipadu lagi dengan aroma praline dan sandalwood. Dilengkapi dengan kemasan unik dengan semprotan bergaya vintage, hanya bulan ini parfum ini bisa didapat dengan harga Rp 179.000,- Anda hemat Rp 100.000,-
pic: courtesy of oriflame.co.id
Satu lagi parfum anggun keluaran Oriflame yang sedang diskon besar, Grace. Anda hemat hingga Rp 200.000,- hampir 50% dari harga normalnya. Kali ini Anda bisa mendapatkan parfum ini dengan Rp 279.000,- saja. Dengan aroma feminin yang berasal dari rempah, Indian Jasmine, Velvety violet, berpadu dengan regal carnation, dan cashmere wood, parfum ini begitu kaya aroma. Dengan kemasan yang mewah, bukankah wewangian prestisius ini pantas Anda miliki. Mewakili pribadi Anda yang anggun, prestisius, dan aristokrat.
pic: courtesy of oriflame.co.id
Sepasang lagi parfum yang ditawarkan dalam kemasan baru, purse spray, yang praktis untuk dimasukkan ke dalam tas Anda, mudah dibawa ke mana pun Anda pergi. Penawaran perdana ini ditawarkan dengan harga Rp 99.000,- saja. Tersedia dalam dua wewangian, yaitu Giordani Gold dan Precious Gold
Nah, dengan begitu banyak tawaran diskon, dan sebetulnya masih banyak lagi, apa Anda masih mau mencari produk parfum KW1 apalagi KW2, 3 dan seterusnya? Maaf, Anda tak akan menemukan produk Kw1 atau berapapun dari Oriflame. Oriflame hanya menyediakan produk original, karena Oriflame pun menghargai Anda sebagai pribadi yang unik dan original. Jika Anda menginginkan salah satu atau bahkan lebih dari parfum ini, silakan hubungi saya di kolom komentar, atau langsung saja bergabung menjadi salah satu independen konsultan Oriflame.

Bisnis Oriflame Juga Untuk Laki-laki

Bisnis Oriflame??? Kebanyakan laki-laki yang mulai menunjukkan ketertarikannya lantas mundur teratur ketika tahu bahwa ini adalah bisnis kosmetik. Mereka pikir, produk Oriflame cuma produk dandan buat perempuan aja. O-ow... tidak demikian, kawan. Produk Oriflame pun ada buat kalian, lelaki sejati, dan nggak mesti yang dandy aja.
Kalaupun lebih banyak produk Oriflame diperuntukkan bagi kaum hawa, tapi sedikit-banyak, keuntungannya untuk kaum Adam juga kan? Misalnya nih, ada gadis cantik lewat, make up 'sempurna' by Oriflame, nggak terlalu tebal, tapi juga nggak kelihatan seperti orang baru bangun tidur, seneng kan lihatnya? Ada gadis manis lewat, dan wanginya juga 'manis', seneng juga kan? Bawa mood jadi bagus. Ya nggak?
Sebaliknya nih. Kalau lihat cowok cakep, tapi ketika dia lewat ternyata membawa aroma yang kurang menyenangkan, kita jadi ilfil juga kan? Jadi, buat cowok-cowok, silakan buka halaman 62-69 katalog Oriflame edisi Februari ini dan pilih-pilih produk yang dirasa cocok. Mulai dari sabun, deodoran, shaving foam atau after shave lotion/cream/balm, sampai parfum. Merawat diri, apa salahnya sih? Bikin kita makin percaya diri kan? Dan kepercayaan diri akan memancar melalui aura kita, membuat tampilan kita secara keseluruhan jadi menarik. 
Seorang teman perempuan sempat menyatakan ketertarikannya pada produk khusus untuk laki-laki ini. Seperti contoh di halaman 65 katalog Februari ini. Dia bilang, "Bisa sekalian dapat modelnya nggak sih...?" Tuh kan, produk cowok (dan cowoknya sekalian) juga diminati oleh cewek-cewek kok :p
Kesimpulannya, produk Oriflame bisa banget dipakai dan dijual oleh cowok-cowok, juga dijalankan bisnisnya oleh cowok-cowok juga. Beberapa cowok sukses di Oriflame, ada juga kok. Salah satunya Kris Hartanto, yang testimoninya bisa dibaca di sini dan di sini. Mau ikut sukses seperti Kris? Hayu... Gabung dengan saya di d'BC-Network. Mulai dengan mengisi form berikut ini, ikuti tips n triknya, dan sukses bersama kami di bisnis Oriflame untuk semua.   

Minggu, 13 Februari 2011

Oriflame Ulang Tahun Perak, Peduli Indonesia

Tahun ini, Oriflame merayakan ulang tahun perak keberadaannya di Indonesia. Begitu banyak yang telah dicapai, dan begitu banyak pula yang ingin dibagi. Saat ini Oriflame menempati posisi ke-5 sebagai salah satu perusahaan kosmetik besar di Indonesia, dan beauty company dengan penjualan langsung nomor satu di Indonesia, seperti dilansir dalam salah satu rilis berita di okezone.com. Kita, konsultan Oriflame, ikut andil di dalamnya.
Robert of Jochnick, memegang boneka komodo,
memberikan sumbangan untuk TN Pulau Komodo
(Foto: Chaerunnisa, okezone.com)
Selain berbisnis, Oriflame ingin juga berbagi untuk Indonesia. Oriflame menunjukkan komitmen dan kepeduliannya pada issue yang terjadi di Indonesia saat ini. Oriflame ikut mendukung keberadaan Taman Nasional Pulau Komodo dan menyumbang Rp 100.000.000,- Uang sejumlah ini diharapkan untuk didapat dari penjualan boneka komodo yang bisa didapat dengan Rp 39.000,- saja. Mencapai target penjualan atau tidak, Oriflame tetap menyumbang seratus juta untuk Taman Nasional Pulau Komodo, seperti dikabarkan dalam Bisnis.com Januari lalu.
Kita bisa ikut serta dalam gerakan donasi ini, dengan membeli boneka komodo seharga Rp 39.900,- sama dengan bea keanggotaan Oriflame selama setahun. Tidak mahal, bukan? Harga yang kurang-lebih sama dengan yang kita bayarkan untuk membeli boneka lain di luaran sana. Tapi nilai plusnya, dengan membeli boneka ini berarti kita ikut serta menyumbang sedikit saja dari yang kita punya, untuk kelangsungan operasional Taman Nasional Pulau Komodo. Founder Oriflame yang bukan orang Indonesia, mau kok nyumbangin keuntungan bisnisnya hingga 100 juta untuk Indonesia, masa kita yang notabene orang Indonesia asli tidak berbuat apa-apa untuk aset bangsa kita?  Rp 39.900,- saja, bahkan kita dapat bonus berupa boneka komodo edisi khusus. Ayo ah, beli boneka komodo Oriflame. Jangan sampai kehabisan. Saya ikut beli, karena saya juga peduli. Bagaimana dengan Anda? Kalau perlu, sekalian gabung Oriflame, beli bonekanya, dan mari sama-sama peduli untuk Indonesia.

Sabtu, 12 Februari 2011

Bergabung di Lingkaran Pemimpi

Dapat artikel tentang bapak-nya Oriflame nih, dari kompas female. Menarik mengikuti penuturan kisahnya, bahwa bisnis Oriflame adalah bisnis yang produk utamanya adalah mimpi. Hayu ah, saya copy-paste artikel lengkapnya di sini, untuk bisa dibaca bersama.
Robert af Jochnick: Produk Utama Kami adalah "Mimpi"

Chairman Oriflame Indonesia, Robert af Jochnick,
saat menghadiri perayaan ulang tahun ke-25 Oriflame Indonesia,
Selasa (18/1/2001).

Selasa, 18/1/2011 | 21:16 WIB
KOMPAS.com - Merayakan ulang tahun ke-25, hari ini, Rabu, 18 Januari 2011, Oriflame Indonesia memboyong Chairman sekaligus pendiri Oriflame, Robert af Jochnick ke Jakarta. Diadakan di wilayah Atrium gedung kantor barunya, Menara Standard Chartered, Jakarta, sebelum perayaan, Robert af Jochnick bertemu dengan para wartawan dan berbincang sejenak mengenai perjalanan perusahaan yang ia mulai dari sebuah apartemen kecil itu. 

"Saya memulai usaha ini di sebuah apartemen kecil bersama adik saya di Stockholm pada tahun 1967. Kini, Oriflame sudah ada di 63 negaram dan bahkan menjadi merek nomor 1 untuk perusahaan kosmetika direct-selling di banyak negara, terutama Rusia. Kami memulai hanya dengan 50 produk alami, kini kami memiliki lebih dari 1000 produk dengan harga terjangkau, serta 6 pabrik di dunia. Kami memulai berdua, kini, kami memiliki 9 ribu staf dan 3,5 juta konsultan di seluruh dunia," papar Robert di hadapan para wartawan. 

Oriflame merupakan perusahaan kosmetika asal Swedia yang menawarkan produk kosmetik dan perawatan kulit alami melalui jaringan penjual mandiri, yang mereka namakan dengan independent beauty consultant. Sementara di Indonesia, Oriflame didirikan sejak tahun 1986, dan memiliki sekitar 200 ribu konsultan. Menurut Robert af Jochnick, Indonesia merupakan negara Asia pertama yang ia tuju untuk membuka cabangnya. Karena ia merasa ingin membantu dan mengubah kesejahteraan banyak orang agar lebih mandiri dalam mencari penghasilan.

Ada 3 kunci yang ia pegang dalam menjalankan bisnisnya ini; 
1. Kebersamaan. Ia meyakini bahwa sukses baru bisa teraih bila semua orang yang terkait bekerjasama. 

2. Semangat. Tidak pernah menyerah dan selalu punya gol untuk diraih adalah hal yang amat dipegang olehnya. Menurutnya, gol akan membuat seseorang selalu ingin menjadi lebih baik. 

3. Passion. Hal ini, menurut Robert, amat dibutuhkan dan menjadi hal yang penting jika akan menghadapi perjalanan panjang. "Produk utama kami adalah mimpi para konsultan untuk mencapai kesuksesan dan mewujudkannya," ungkap Robert. 

Selain itu, Robert menyuarakan pula, bahwa ada satu demand yang diterima perusahaannya, yakni untuk membuat perusahaannya menjadi lebih baik, khususnya dalam hal lingkungan. "Kami tak ingin mengambil dan mengambil terus dari alam tanpa memberi kembali. Kami memiliki proyek untuk mendirikan sebuah pabrik yang ramah lingkungan. Selain itu, kami juga bekerja sama dengan beberapa lembaga masyarakat untuk program bantuan," jelas Robert. 

Ketika ditanyakan mengenai apa yang membuatnya bisa berkembang hingga sekarang, Robert menuturkan 3 hal. Pertama, produk yang ditawarkan harus berkualitas, serta harus terus berkembang. Kedua, tidak berpaling dari inovasi. Kini Oriflame sudah merambah pemesanan dan pendaftaran online demi kemudahan para konsultan. Ketiga, terus membangun kepercayaan dari semua pihak.


NAD

Editor: Nadia Felicia

Minggu, 06 Februari 2011

Mencari atau Menjadi Berlian

Saya cukup sering mendengar orang bilang bahwa bekerja itu untuk mencari sesuap nasi dan sebutir berlian, sebagai ungkapan bahwa kerja yang dijalani tidak hanya sekedar untuk menjaga agar dapur tetap ngebul, tapi juga untuk menjaga image agar tetap cantik dan stylish. Tentu boleh-boleh saja.
Di bisnis Oriflame, mencari berlian (diamond) atau bahkan menjadi diamond, sangat mungkin. Salah satu tokoh diamond yang dimiliki Oriflame Indonesia saat ini adalah Ilnayuti Sari, dari grup Oriflame online lain yang bisa dibilang sebagai 'kakaknya' d'BC Network, group yang kuikuti sekarang ini. Beliau mencapai kualifikasi tersebut dalam waktu yang sangat singkat, 2 tahun 2 bulan saja. (Baca note-nya di sini)
Beliau pun mengalami penolakan-penolakan calon rekanan yang notabene adalah teman, kerabat atau kenalan. Impian beliau untuk sukses di Oriflame pun sempat diragukan oleh orang tua dan suami, dilecehkan banyak orang juga karena 'berani' menawarkan peluang ini dari pintu ke pintu. Banyak orang tidak mengerti pekerjaan ini, hingga langsung menutup pintu ketika beliau menawarkan peluang dan 'mimpi' kesuksesan. Ya, mimpi.
Bisnis MLM dikatakan menjual mimpi. Tapi mimpi tetap hanya akan sebatas mimpi bukan, bila kita tidak bangun dan melakukan apa pun untuk mewujudkannya. Dengan Oriflame online, kita bisa meraih mimpi kita, apapun itu. 
Saya mungkin tak akan jadi seperti mbak Ilna yang melesat ke posisi diamond dalam waktu 2 tahun 2 bulan saja. Lha wong saya mulai bergabung dengan bisnis ini dengan pengertian yang belum menyeluruh, menjalankan bisnis ini juga tidak dengan perhatian penuh, dan hingga sekarang masih berusaha mengerti dan menjalaninya tanpa keluh. Karena ada harapan yang menanti untuk digapai, ada mimpi yang menunggu untuk diraih. Beberapa tahun ke depan, saya targetkan di tahun 2014, saya bisa mencapai level itu, diamond, dengan penghasilan yang sangat cukup, yang masuk ke rekening secara otomatis walaupun saya bekerja dari rumah saja. Di depan komputer yang terus menyala, pakai piyama dan berdandan seadanya, melakukan apa-apa yang saya suka.
Nah, jika tidak memulainya saat ini, mau kapan lagi? Karena berminat untuk mencapai kualifikasi itu, saya bersedia melakukan banyak hal sejak sekarang. Termasuk menawarkan peluang ini kepada Anda, yang saat ini sedang membaca tulisan ini. Ya, jika berharap bergabung dan langsung kaya, mungkin tidak bisa di sini. Bisnis MLM tetap bisnis kerja keras dan kerja cerdas. Kerja bagus, tentu akan diganjar banyak bonus. Tapi kerja asal, ya hanya akan meninggalkan sesal. Menyesal karena dibalap oleh teman-teman lain yang serius menjalankan bisnis ini dengan sepenuh hati. 
Bagaimana dengan Anda, mau serius ikut bergabung atau hanya sekedar jadi penonton? Pilihan ada pada Anda. Jika berniat untuk ikut bergabung, silakan dimulai dengan mengisi formulir di tautan berikut ini. Dapatkan banyak keuntungan sebagai member Oriflame, dan jadilah berlian yang berkilau.

Selasa, 01 Februari 2011

Puma Bag Buat Kita

Februari datang... promo lain lagi menantang.  Biasa itu, di Oriflame. Selalu ada promo baru tiap bulan, dan tiap bulannya selalu menawan. ;) Bikin ngiler, jadi pengen punya, dan ngusahain, tentunya. ;)
pic: courtesy of id.oriflame.com
Kali ini Oriflame menawarkan tas Puma yang eksklusif. Tas yang berkesan sporty ini berwarna hitam dengan logo Puma dan liner berwarna emas. Terdapat kantung dengan zipper di bagian dalam, juga kantung untuk ponsel Anda. Anda tidak perlu menjadi member Oriflame untuk mendapatkannya tas ini. Bisa dipesan dan didapat dengan harga Rp 599.000,- Tapi untuk member Oriflame, tas ini bisa dimiliki dengan Rp 99.000,- saja. Tentu saja syarat dan ketentuan berlaku.
Caranya? Kumpulkan akumulasi 150 BP di bulan ini, dan di bulan Maret nanti kita berhak mendapatkan tas ini dengan harga promo asal memenuhi syarat pembelian pertama sejumlah Rp 175.000,- Ayo, mau punya tas ini dengan harga promo? Sekalian aja jadi member Oriflame. Tinggal isi form di tautan ini, dan dapatkan berbagai keuntungan lain sebagai member Oriflame. Mari...!
pic: courtesy of id.oriflame.com
February is coming, another promo is tempting. It's Oriflame tradition. There is always new promo every month, and every month it is always tempting. It makes me wanting it and working on to get it.
This time Oriflame offers Puma bag. This sporty bag comes in black with golden logo and liner. There is pocket with zipper inside, and special pocket for your cellphone. You don't have to be a member of Oriflame to get this bag. You can have it at the price Rp 599.000,- But for Oriflame members this bag can be purchased for only Rp 99.000,- Of course, terms and conditions apply.
How to get it? Collect accumulated 150 BP this month, and in March we will be eligible to get this bag on special price. Don't forget to do the first purchase for Rp 175.000,- So, do you want to have it on special price? Let's be a member of Oriflame. Just fill in this form and get much more advantages by doing so.